Selasa, 27 April 2010

Love is Cruel

Apa aku egois, ketika aku ingin agar bisa memiliki cinta yg bisa mengerti tentang bagaimana aku, agar aku bisa dimengerti dalam segala kekuranganku. Agar bisa mengerti segala sifat burukku, bukan marah padaku ketika aku berkelit.



Aku cuma manusia biasa yg penuh dengan kekurangan. Dan bukan inginku untuk selalu dikagumi karena kelebihanku. Orang bilang cinta itu pengorbanan, apa selamanya aku harus berkorban untuk selalu merasakan cinta? Apa aku harus selalu berkorban untuk bisa selalu memiliki cinta? Dimana cinta itu ketika aku butuh?

Bukan aku tak mau mengerti tentang cinta, bukan aku tak mau mengerti dunia cinta. Hanya saja ketika aku ingin dan harus dimengerti, aku tak bisa mendapatkannya. Hanya pengertian yg aku mau tak lebih dari itu.

Tidak ada komentar: