Selasa, 27 April 2010

AWARD FOR BEAUTIFUL BLOGGER

Menulis adalah denyut nadi bagiku
Menulis adalah aliran darahku
Menulis adalah obat dikala sakitku




Syukurku persembahkan untukMu ya Allah, Rabbku yg Mahaagung, yg membuatku begitu mencintai kata2, yg membuatku begitu menyanjung keindahan makna sebuah tulisan.
Terimakasihku untuk Mama, pejuang sejati yg tak kenal lelah mengulurkan kasih dan sayang yg tiada pernah terputus. Kepada Papa, sosok yg selama ini hanya memenuhi ruang imajinasiku.
Terimakasihku untuk My LoveLy Husband yg selalu memotifasiku untuk menguntai kata2 nan puitis padanya dan selalu memberiku kepercayaan diri.
Ya... kira2 begitulah kata pengantar yg akan kutulis ketika suatu saat nanti aku menerbitkan buku pertamaku *Khayalan tingkat tinggi Hehehe..

Gak tau kenapa aku jadi suka nulis gara2 aku suka banget baca. Tadinya aku buat Blog cuma buat iseng2 aja, aku pikir blog ku ini gak ada peminatnya ehh...ternyata ada. *Cenengnya

Hore...aku dapat Award dari seorang temen SMPku di Jakarta Her name is O L I V I A
Aduh...duh..duhh riang euyyy... Mau lihat Awardnya nih

Cakep kan?
Eh ada syaratnya lho buat pajang Award ini...

Siapapun yang dapat award ini HARUS :

1. Buat 1 Entry Tentang Award ini (Copy badge "BEAUTIFUL BLOGGER AWARD" untuk letakkan diblog anda) - DONE!

2. Ucap Terima Kasih dan letak link pemberi award pada entry tersebut- DONE!
3. Selanjutnya pilih 15 blogger sebagai penerima Award - DONE!

Tapi sorry ya syarat yg ke-3 blum bisa aku laksanakan, ya berhubung temen2 Bloggerku gak banyak. So... ntar deh kalau udah ada banyak temen ku kasih deh Award itu ke mereka.

Okelah kalau begitu sekian dan terimakasih.... dag....




I'm a Fortunate Girl "SangPutri"






2 komentar:

O L I V I A mengatakan...

wah.. award nya diterima ama putri aja aku udah seneng banget :)

putri klo mau punya tmen di blogger, sering2 aja blogwalking kayak aku. kenalan ama sesama blogger. saling follow memfollow, tukeran link& saling mengunjungi.. hehe
itu klo mau eksis loh..
klo pengen yang biasa2 aja yah gausah kayak gitu. hehe :)

SangPutri mengatakan...

Ok, makasih ya Live sarannya. Tapi aku sering gk ada waktu brlama2 di dunia maya.